Minggu, 12 Mei 2013

KABAR GEMBIRA BAGI CALON MEMBER ATAUPUN DISTRIBUTOR ABENETWORK !


Tiada henti-hentinya inovasi perusahaan ABE meningkatkan mengupayakan kepuasan konsumennya temasuk memberikan bimbingan pemasaran bagi para member dan calon member sehingga berbisnis jadi mudah bagi siapa saja yang mau.

Kalau selama ini WEBINAR hanya dikhususkan dapat diikuti oleh yang sudah jadi member maka tidak lama lagi para calon / prospek sudah dapat mengikuti akses Peluang Bisnis dari Rumah melalui webinar yang live langsung oleh Pak Bayu.  Informasi resmi dari ABE menyatakan demikian, dan semua informasinya selalu ditepati.

Jelasnya dalam waktu dekat ini akan dibuka AKSES WEBINAR untuk para CALON MEMBER atau CALON DISTRIBUTOR.   

WEBINAR adalah salah satu sarana tercanggih yang digunakan untuk presentasi bisnis ABE yang dapat diakses oleh kita-kita di rumah atau di mana saja dengan perangkat komputer dan internet.

Agar dapat mengikuti Webinar ini, tentu saja sebelumnya para calon harus siap-siap bersama yang men-sponsori, atau segera mendaftarkan diri bergabung melalui sposor, agar semuanya bisa berjalan lancar dalam memulai dan mengembangkan bisnis ini.  Nah tunggu palagi ? SEGERALAH bergabung atau mendaftar klik disini..!.. Raih segera keuntungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar