Sabtu, 13 April 2013


TOKO  ONLINE,  KEREEN,  APA MANFAATNYA ?

Mencoba berbagi pengetahuan, saya mau memberi penjelasan singkat apa itu “toko online”, karena lagi ngetrend banyak orang membicarakannya dimana-mana.  Namun bagi yang sudah tahu, silahkan lompati saja paragraph ini langsung ke TKP alias tempat kejadian perkara kereen langsung klik disini saja.. 


Tetapi bagi yang mau cepat berbisnis online bisa langsung bergabung atau mendaftar (gratis pendaftaran)  klik saja ini !

Bagi yang mau baca terus silahkan online .., penjelasan berikut adalah versi saya pribadi hasil dari “bertapa” 7 hari 7 malam lebih dan belajar online pada teman-teman online yang meng-online-kan tulisannya… lho koq serba online he he he, kembali ke laptop, eeh toko online

Toko online adalah toko yang di-online-kan.  Toko, semua sudah tau, yakni tempat seperti bangunan gedung dimana dilakukan  jual-beli atau transaksi barang-barang, jasa, dagangan kebutuhan kita. 

Online, adalah sebuah system jaringan yang sangat luas dan besar menggunakan teknologi informasi semisal internet, telepon, sms, mms dan sebagainya.

Berarti toko online adalah toko yang melakukan jual beli, transaksi, pembayaran perdagangan barang, jasa dengan cara memanfaatkan  system jaringan (istilahnya dikerenkan: network), yang dapat dilakukan setiap orang tanpa bertemu secara fisik, atau tanpa saling tatap muka langsung.

Dengan demikian jelas manfaatnya toko online antara lain, menguntungkan, menghemat waktu, hemat biaya, pembeli tidak perlu capek tebar pesona keliling-keliling toko, pemilik toko tidak perlu membayar penjaga toko ataupun satpam, tak perlu membeli lemari-lemari penyimpan barang, bahkan dalam melakukan transaksi boleh tanpa merias wajah bahkan tanpa  perlu mandi dulu ..? 

Terus apa manfaat lainnya? Tentu masih banyak lagi misalnya bagi para pegawai, karyawan, karyawati tetap dapat bekerja di kantor (agar  tetap disenangi bos atasan), sambil toko online-nya tetap buka jalan otomatis.., silahkan para pengunjung pembaca website ini menambahkan tulisan manfaatnya atau sekedar memberi centang atau komentar di box komentar di bawah ini..! terima kasih.

Mohon ingat juga pada tulisan berikutnya saya mau barbagi sekalian membongkar rahasia pribadi saya yang dulu ingin memiliki toko online yang terpercaya dan kereen, dan waktu itu langsung BERANI SAJA MENDAFTAR padahal waktu itu saya lagi keree.. 

1 komentar: