Minggu, 19 Mei 2013


from "ZERO" to "HERO" rECOGNITION DAY 16 Juni 2013 Di JEMBER 

Bersama Dr Boyke PT ABE & Grup Online ABENETWORK

Informasi terbaru pagi ini kami dapatkan dan dalam 5 menit saja langsung kami publikasikan  agar masih segar buat para pengunjung pembaca website yang berbahagia.


RECOGNITION adalah acara bertemunya para mitra ABE seluruh Indonesia dengan Manajemen PT ABE & Dokter BOYKE DIAN NUGRAHA serta acara penghargaan para mitra dalam pencapaian Peringkat, Fast Reward (kendaraan pribadi : mulai motor, Mobil Avanza, Mobil Honda CRV hingga Mobil Mercedes Benz) dan tentunya Door Prize yang super menarik! seperti Blackberry, TV LED 32 inch, Ipad Mini dll…
Event akbar ini HANYA setahun sekali, dan sekaligus sebagai ajang "temu darat" para pebisnis online grup abenetwork dari berbagai penjuru negeri ini.
Dengan harga tiket Rp. 250.000,-  tapi mendapatkan produk-produk berkelas 1 seharga Rp 390.000,-  rasanya ABE sangat memanjakan para memebernya, kenyataannya begitu.
Jika anda masih ragu berbisnis ABE maka HADIRLAH pada acara RECOGNITION DAY 2013 (hanya 1 tahun sekali) & menunjukkan mengguritanya & betapa seriusnya bisnis ABE di Indonesia! anda akan melihat dengan mata kepala sendiri hadirnya dr Boyke, manajemen PT ABE & para mitra GRUP ABENETWORK yang selama ini hanya anda baca KISAH SUKSESNYA / testimonialnya di website.
Bagaimana bisnis online dari rumah yg bisa diwariskan, bisa mengubah hidup banyak orang dalam waktu yang relatif singkat & di sanalah "HOT BUTTON" Anda - prospek anda, maupun kerabat yang anda ajak, akan TERBAKAR tak terbendung? 


Bisa juga hubungi kami melalui HP, poskan komentar, email, facebook, icon-nya di bawah postingan ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar