Sabtu, 09 Maret 2013

.. WEBINAR.., apa pula..?



Bagi para pemain IM (internet marketing) istilah webinar sudah akrab.  Namun bagi para pemain online Newbie alias Pemula mungkin ada yang sudah mengenalnya, ada pula yang belum mengetahui (saya juga he..h..h..).  Canggih teknologinya namun mudah kita lakukan.  Webinar adalah interaksi para member dan Presenter atau pertemuan secara ONLINE di internet, jadi tidak perlu repot2 berdandan bagi ibu2/cewek2 menyiapkan tampilan diri untuk bertemu dengan peserta lainnya, dengan berpakaian dan dandan sesuka hati, sambil duduk, berdiri, tiduran, sambil mengunyah makanan... bisa ikutan webinar.  Hanya dengan memanfaatkan sambungan internet, menggunakan komputer PC, laptop, netbook, tablet, dari mana saja dapat dilakukan asal terhubung internet.   ..  


Beberapa orang peserta melaporkan kendala yang sangat umum terjadi jika koneksi internetnya tidak stabil.  Kendala seperti lambat loading, gambar presenter yang tak muncul suara hilang dan lainnya.  Saya bersyukur kecepatan internet di rumah kenceng eh kencang kuat bagaikan gambar SUPER-DADY di atas, :)  

Banyak tips-tips dan jurus-jurus cara berbisnis di Abenetwork in.  Cara2 masuk mendaftar menjadi distributor dan cara berbisnis SECARA BENAR DAN PASTI MENGUNTUNGKAN banyak diuraikan di webinar ini.  Pada prisipnya sudah termuat dengan jelas dalam 'member area" masing2 member.  Cuma para member khan kebanyakan malas membuka apalagi membaca isi di member area-nya masing2.  Nah di webinar inilah kesempatan mendapatkan petunjuk langsung berhadapan dengan Pak Bayu. Para calon distributor akan tambah yakin setelah mengetahui bagaimana CARA Abenetwork membantu para distributor yang semangat dalam berbisnis.


Sesuai jadwal jam 20.30 webinar dibuka langsung ramai dengan chatting-an, Pak Bayu sudah siap sebagai presenter dan nongol gambarnya di monitor, sambil senyum2 menyapa kami 1 per 1 dengan akrab.. "halo Pak Kondrad, Sulawesi Tengah.." dst menyapa yang lain.

Untungnya di rumah saya terpasang internet, nah asyik donk bisa ikutan webinar hanya dengan berpakaian santai, celana 
pendek + kaos oblong, ditambah kipas angin pengusir nyamuk :) dan juga secangkir minuman suklat (susu coklat) roti isi selai


Ow ya, peserta tak usah ragu berpakaian apapun karena Pak Bayu tidak bisa melihat kita he h h, sebaliknya, kita yang bisa melihat beliau di layar komputer kita.

Sudah 2 kali webinar diadakan dan semakin ramai seru deh.. makanya jangan ketinggalan.  Rencananya Webinar ini akan dilaksankan rutin setiap bulan, kemudian juga sudah ada rencana dari pak Bayu (Founder AbeNetwork) katanya bahwa bocoran ilmu untuk Webinar berikutnya yaitu "Facebook Marketing" (hanya untuk distributor dan CALON DISTRIBUTOR, bagaimana dengan Anda? manfaatkan peluang bisnis ini karena keraguan tiada manfaatnya sama sekali tetapi bertindak adalah cara tercepat meraih sukses..! 
SEGERALAH BERGABUNG, s i l a h k a n  klik disini..!









2 komentar:

  1. Kayaknya ,bagus menarik ,tapi blm mengerti cara bergabungnya ,,,,hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti-lah bagus.. Hehehe saya dulu rada bingung (kata halus dari gaptek) memulainya, beruntung teman2 network kasih petunjuk dan FULL SUPPORT ada di website yang otomatis dimiliki masing2 member, matur nuwun..

      Hapus